5 Artis ini Jadi Perawan Tua Karena Tak Kunjung Menikah, Nomor 3 Punya Tubuh Aduhai

Jodoh, maut dan juga rezeki memang sudah diatur oleh Allah. Semua sudah digariskan sejak awal. Menikah juga merupakan sebuah impian bagi setiap manusia, namun tidak semua mudah mendapatkan jodohnya.
Seperti beberapa artis ini, mereka memang sangat cantik, memiliki tubuh yang seksi bahkan juga memiliki harta yang melimpah, namun semua itu bukan jaminan untuk cepat mendapatkan pendamping hidup.
Mungkin saja mereka belum menemukan jodohnya atau mungkin masih belum ingin menikah karena pernah dikecewakan. Berikut beberapa artis yang jadi perawan tua karena tak kunjung menikah.
Syahrini (meskipun usianya sudah menginjak kepala 3 namun dia tidak kunjung menikah juga).

cumicumi.com
Agnes Mo (Agnes memang terkenal dimancanegara namun ia hingga kini juga belum memeutuskan untuk menikah).

tribunnews.com
Luna Maya (mantan kekasih Ariel Noah ini juga kini masih belum menikah, padahal ia sudah memiliki kekasih pengusaha kaya Reino Barrack).

brilio.net
Aura Kasih (terakhir menjalin hubungan dengan Glenn Fredly namun artis seksi ini juga kini belum merencanakan sebuah pernikahan. Jika dilihat Aura Kasih merupakan sosok yang punya tubuh aduhai loh, bahkan setiap penampilannya pasti membuat pria klepek-klepek).

brilio.net
Lola Amaraia (Lola pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang sutradara, namun hingga usia 40 tahun ini Lola juga belum menikah).

brilio.net